Rowosari - SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN P2KD ROWOSARI

SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN P2KD ROWOSARI

Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2020 memasuki tahapan pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), tidak ketinggalan Desa Rowosari melalui musyawarah Desa yang diinisiasi BPD melaksanakannya pada Jum'at, (25/10), di Balai Desa Rowosari.

Musyawarah pembentukan P2KD menghadirkan anggota BPD, Lembaga Desa, RT, RW, tokoh masyarakat dan undangan lainnya berlangsung gayeng dan secara musyawarah mufakat menunjuk para anggota P2KD yang akan bertugas menyelenggarakan seluruh tahapan Pilkades Serentak 2020.

Ketua BPD Rowosari, Bambang Sukoco saat memimpin musyawarah menekankan kepada peserta musyawarah untuk memilih anggota P2KD yang berkompeten, punya rekam jejak dan pengalaman sehingga para anggota P2KD bisa langsung bekerja tidak perlu banyak belajar terlebih dahulu, walaupun demikian anggota P2KD harus selalu membaca regulasi Pilkades Serentak 2020. "Saya mengharap, yang dicalonkan menjadi anggota P2KD bukan hanya karena ingin jadi panitia semata, tapi juga harus betul-betul faham yang akan dikerjakan." imbuhnya.

Setelah dilaksanakan musyawarah, terpilih P2KD Desa Rowosari pada Pilkades Serentak 2020, seperti yang diungkapkan Bp. Bambang Sukoco, P2KD terpilih adalah Mahmud Rifai, Budi Sanyoto, Shokhibul Wafa TA, Adib, dan Fathunniam. Semua mewakili unsur dari Perangkat desa, RT , Ormas dan Tokoh masyarakat.(NW).


Dipost : 04 November 2019 | Dilihat : 401

Share :
s